Billboard Ads

Tempat Hiburan Malam Buka saat Ramadan Hanya Diberi Teguran

 


Sebagai bulan suci bagi umat Muslim, Ramadan kerap menjadi momen refleksi dan ibadah. Namun, di tengah semangat menjalankan ibadah puasa, masih terdapat sejumlah tempat hiburan malam yang tetap beroperasi di Kota Bandung, Jawa Barat. Hal ini menjadi sorotan Pemerintah Kota Bandung yang telah memberikan teguran kepada para pengusaha tempat hiburan malam yang dinilai melanggar aturan.

Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono, mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengirimkan surat teguran kepada sejumlah tempat hiburan malam yang masih buka selama bulan Ramadan. "Kami memberikan teguran, surat pertama, dan jika tidak diindahkan, kami akan mengirimkan surat kedua, serta akan mengambil tindakan lebih konkret," ujar Bambang.

Meskipun telah menerima laporan tentang beberapa tempat hiburan malam yang dinilai 'nakal', Bambang menyatakan bahwa hingga saat ini belum ada tempat hiburan yang dikenai sanksi tegas oleh pemerintah. "Walaupun saya tidak mengingat secara persis, laporan yang diterima menyebutkan bahwa masih ada beberapa tempat yang belum mematuhi peraturan, dan kami telah memberikan teguran pertama," tambahnya.

Pemerintah Kota Bandung menegaskan bahwa langkah-langkah tegas akan diambil apabila tempat hiburan malam tersebut tetap mengabaikan aturan yang berlaku. Meskipun demikian, hingga saat ini, belum ada tindakan penyegelan yang dilakukan pemerintah terhadap tempat hiburan malam yang melanggar aturan.

Dalam suasana Ramadan yang penuh berkah, Pemerintah Kota Bandung berharap agar seluruh pihak dapat mematuhi aturan dan menjalankan ibadah dengan penuh kekhusyukan. Serta, memastikan suasana Kota Bandung tetap aman dan tenteram bagi seluruh warganya, tanpa adanya gangguan dari tempat hiburan malam yang tidak mematuhi aturan yang berlaku.

Post a Comment