Billboard Ads

PAN Senang Jika Khofifah-Emil Kembali Berduet di Pilgub Jatim

 


Partai Amanat Nasional (PAN) telah secara resmi menyatakan dukungannya terhadap pasangan petahana Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk Pilgub Jawa Timur 2024. Keputusan ini datang setelah Khofifah mengungkapkan harapannya untuk kembali berduet dengan Emil Dardak, yang juga mendapat sambutan positif dari PAN.

Dalam pernyataannya, Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno, menyatakan bahwa partainya sepakat dengan keputusan Khofifah dan Emil untuk kembali berpasangan. Soeparno menekankan bahwa kinerja baik dan kerjasama yang harmonis antara keduanya selama ini menjadi alasan utama di balik dukungan PAN.

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, juga menyampaikan kegembiraannya atas niat Khofifah untuk bersama Emil kembali. Menurutnya, kolaborasi antara Khofifah dan Emil telah membuktikan keberhasilannya sebagai pasangan yang serasi dan kompak, yang mampu mencerminkan nilai-nilai kebersamaan masyarakat Jawa Timur.

Selain mengonfirmasi dukungannya terhadap Khofifah-Emil, PAN juga sedang aktif berkomunikasi dengan partai-partai lain, terutama Partai Demokrat. Mereka berharap untuk memperkuat koalisi dengan partai lain yang mendukung Khofifah Indar Parawansa dalam pilkada mendatang.

Sebelumnya, Khofifah sendiri telah menyatakan kenyamanannya dalam bekerja dengan Emil Dardak. Dia juga berharap agar semua partai politik pengusungnya dapat bersatu dalam mendukungnya. Keempat partai politik yang telah memberikan rekomendasi untuknya, yakni Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, dan PAN, telah masuk ke dalam klaster satu.

Pendekatan kolaboratif dan upaya untuk memperkuat koalisi menjadi prioritas Khofifah dalam persiapan menuju Pilgub Jawa Timur 2024. Dengan dukungan dari PAN dan partai lainnya, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak semakin menegaskan posisinya sebagai pasangan yang kuat dalam kontestasi politik mendatang di Jawa Timur.

Post a Comment